Laporan Tata Kelola

PT. BPR Putera Dana berkomitmen untuk melaksanakan dan menjalankan Tata Kelola Perusahaan yang baik sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan manajemen yang sehat. Laporan ini disusun untuk memenuhi ketentuan sebagaimana diatur dalam Pasal 12 Ayat (2) POJK Nomor 3/POJK.03/2022 tentang Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Perekonomian Rakyat (BPR) dan Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS).


layanan pengaduan bpr putera dana Pengaduan

Apa yang Anda Cari?
Mulai Sekarang

Temukan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda bersama kami. Mari wujudkan tujuan Anda dengan layanan yang dapat diandalkan.

Konsultasi Sekarang
Kantor Pusat

Jl. Raya Soekarno Hatta No.66E Mojolangu Lowokwaru Malang.

Kantor Cabang

Perum CBD Taman Dayu Blok F No.6 Karangjati Pandaan Pasuruan.

Kantor Kas Tlogomas

Jl. Raya Tlogomas Kav 37 A Malang.

Kantor Kas Pakisaji

Jl. Raya Pakisaji Karangpandan Kab.Malang.